Jumat, 06 Januari 2012

contoh surat lamaran



Gunung Batin, 26 Juli 2011

Kepada  Yth,
Bpk/Ibu Recruitment Departement
PT. ADIRA FINANCE
Di –
      Bandar Jaya


Dengan  hormat ,
            Saya  yang  bertanda  tangan  di  bawah  ini:

            Nama                           :  Yanto
            Nama Panggilan           :  Yanto
            Tempat / Tgl  Lahir      :  Negara ratu, 05 Oktober 1986
            Alamat                         :  Jl.lintas Timur Km.96 Gunung Batin Baru Kec. Terusan Nunyai
                                                       Kab. Lampung Tengah Kode Post 34163
            No Tlp/Hp                   :  087798054886
            Pendidikan Terakhir    :  SLTA
           


            Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa PT. ADIRA FINANCE yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan pegawai sebagai karyawan. Maka saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat diterima bekerja dibagian yang dibutuhkan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, dengan ini saya  lampirkan  syarat–syarat  sebagai berikut :
  • Foto Copy Ijazah                                 1 Lembar
  • Foto Copy Transkrip Nilai                   1 Lembar                                
  • Curriculum Vitae                                 2 Lembar
  • Pas  Photo 3 x 4                                   2 Lembar
·         Foto Copy KTP                                                1 Lembar
·         Surat pengalaman Kerja                                   1 Lembar
·         Surat Keterangan Sehat                                    1 Lembar
·         Foto Copy SIM C                                 1 Lembar
·         Foto Copy STNK Motor                      1 Lembar
                       

Saya berharap Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti proses seleksi sesuai dengan prosedur yang berlaku. Selanjutnya,  besar  harapan  saya  agar  permohonan  ini dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan ikut serta bergabung guna memajukan perusahaan. Atas  perhatian  dan  kerja samanya  diucapkan  terima kasih.                                                                                


                                                                                                            Hormat saya,




     Yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar